Rapat Pengesahan Program Kerja Osis

 Halo warga smaga! kalian udah pada tau belom sama rapat pengesahan program kerja osis? kalo belum tau, yuk baca ulasan di bawah ini! 


Pengesahan program kerja osis dilaksanakan pada bulan november tahun 2022. kira-kira yang dateng siapa aja sih?, pengesahan proker (program kerja) osis dihadiri oleh pembina osis dan mpk, guru kesiswaan, dan seluruh anggota osis dan mpk sma negeri 3 jember! 


Btw kalian penasaran gak, buat apa sih pengesahan ini dilakukan? kalo penasaran lanjut baca ulasan ini, okey?! pengesahan ini dilakukan untuk meresmikan program kerja osis yang telah dibuat atau direncakan tiap sekbidnya dari sekbid 1-10, menyaring tiap-tiap proker yang telah direncakan, dan memberikan kritik dan saran tiap program kerja osis yang akan dilakukan pada masa bakti 2022/2023. para anggota mpk memberikan kritik dan saran pada program kerja osis sesuai tanggung jawabnya (komisi a : sekbid 1, 2, dan 3. komisi b : sekbid 4, 5, dan 6. komisi c : sekbid 7 dan 8. komisi d : sekbid 9 dan 10), pembina dan kesiswaan juga memberikan saran mereka untuk program kerja osis agar dapat terlaksana dan diterima dengan baik oleh seluruh warga sma negeri 3 jember. 


Kalau misalnya proker yang udah dibuat sama osis ngga sesuai peraturan sekolah, gimana tuh? nah sesuai yang udah disebutin sebelumnya, seluruh anggota mpk memiliki hak untuk memberikan saran untuk mengganti proker yang telah direncakan tersebut, jadi kan enak sih, ngga ada tuh proker yang menyimpang dengan peraturan yang ada di sekolah.







Komentar