MATA DEWA XIX


     Mata Dewa merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh SMAN 3 Jember sebagai bentuk syukur dan apresiasi atas kelulusan siswa/siswi kelas XII. Pada tahun ini, Mata Dewa telah dilakukan untuk yang ke 19 dan merupakan awal yang baru bagi warga SMAGA. Mengingat adanya pandemi Covid-19 yang membatasi adanya kerumunan.


     11 Juni 2022, sebuah hari dimana kita mengadakan acara Mata Dewa ini yang diikuti oleh bapak ibu guru dan tak lupa kelas XII. Acara ini dimulai pagi hari pukul 08.00 yang diadakan di lapangan tengah SMAN 3 Jember. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars SMAGA, dan diakhiri dengan penampilan dari band, dance, dan lain sebagainya. Acara berlangsung dengan meriah dengan banyak sorak sorai yang terdengar. Tak lupa banyak yang meneteskan air mata karena tak lagi bertemu dengan teman-temannya.


      Panitia Mata Dewa ke 19 yang tentunya adalah anggota OSIS/MPK berusaha semaksimal mungkin untuk membuat acara kelulusan tahun ini berkesan bagi siswa-siswi Smaga dan guru-guru. Meskipun ada beberapa kendala yang terjadi sebelum dan bahkan saat pelaksanaan, namun tidak mengurangi rasa sukacita kakak kelas XII di hari itu.


     Selamat kepada kakak-kakak kelas XII yang telah lulus ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga segala sesuatu yang didapat dari SMAN 3 Jember bisa membuat kenangan terindah dan bisa mengamalkan apa yang sudah dipelajari dalam kehidupan kelak. Terima kasih atas semua yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini, ambil segala sesuatu yang baik dan petik pelajaran sebagai pengarah untuk hal di masa depan. Semoga kedepannya kita bisa menampilkan acara yang lebih mewah dan meriah lagi.

Komentar

Posting Komentar