Rapat triwulan

 

    Haii teman-teman, apakah itu rapat triwulan?  Rapat triwulan rapat yang diadakan MPK  setiap 3 bulan sekali. Nah lalu mengapa  laporan triwulan perlu dilaksanakan ya?  Ternyata laporan ini bertujuan untuk memperbaiki kinerja OSIS selama 3 bulan, entah itu dari kekurangan selama dilaksanakan atau kendala yang dihadapi. Terus membahas tentang apa aja sih rapat triwulan itu? Jadi rapat triwulan ini membahas kinerja OSIS selama 3 bulan apakah ada kendala, kekurangan dan kelebihan selama 3 bulan.

    Nah sekarang apakah teman-teman sudah mulai paham tentang rapat triwulan?  Kira-kira kalian tau tidak siapa saja yang harus ikut laporan triwulan itu? Jadi yang berhak ikut dalam rapat triwulan ini adalah seluruh anggota MPK yaa karena jelas ini adalah proker MPK. Kemudian manfaat apa yang didapat setelah laporan triwulan di laksanakan? Pasti banyak sekali manfaat dari rapat triwulan ini selain untuk mengetahui kinerja OSIS selama 3 bulan, rapat triwulan juga punya manfaat lain seperti: 

  • Meningkatkan public speaking bagi anggota MPK
  • Memperbaiki kinerja OSIS untuk kedepannya
  • Mampu mengucapkan pendapat mengenai solusi kinerja OSIS untuk kedepannya
  • Mengetahui kelebihan, kekurangan, dan kendala kinerja OSIS selama 3 bulan 
    Nah jadi itu tadi sekilas gambaran tentang rapat triwulan MPK, apakah teman-teman sudah paham? Semoga penjelasan tadi mudah di pahami dan dapat menjadi informasi baru bagi kalian ya.









Komentar