EOSA

 EOSA

(END OF SEMESTER ACTIVITY)


    EOSA adalah salah satu kegiatan akhir semester yang sangat digemari warga smaga. Kegiatan ini dimeriahkan game online yang sangat terpopuler dikalangan remaja saat ini yaitu Mobile Legends(ML). Kami osismpk pada saat itu bekerja sama dengan baik, banyak sekali kendala yang harus kami hadapi. Saat itu negara tercinta kita sedang mengalami wabah penyakit covid 19 yang sangat mengganggu kehidupan masyarakat dan mengubah sebuah kehidupan. Dulu masyarakat bisa sering berkumpul tanpa adanya jarak tetapi itu sudah berubah. Kita harus menjaga jarak agar terhindar dari covid 19.

        Saat covid 19 itu, kami sangat sulit untuk mengadakan rapat terhalang oleh pandemi ini sehingga banyak sekali kekurangan dan kendala dalam berkomunikasi dengan baik. Tetapi dengan itu, kita menerapkan protokol yang ketat, saat mengadakan rapat untuk membahas kegiatan EOSA ini. Banyak sekali pembatasan anggota untuk tidak hadir dalam rapat tersebut. Tetapi semangat kami dalam menyukseskan kegiatan ini tetap ada. Dalam kegiatan ini banyak sekali pelajaran, dengan adanya kegiatan ini kami bisa menjalin kerjasama dengan kakak osismpk. Banyak sekali bimbingan untuk kami yang bermanfaat.


Tahap tahap yang harus kita tempuh sangat mudah karena saling bekerjasama dalam menyukseskan acara tersebut. Dalam EOSA ini banyak warga smaga yang minat mengikutinya game yang sangatlah populer. Perwakilan setiap kelas mengeluarkan 6 orang untuk bertarung untuk merebutkan piala EOSA. Banyak sekali nama kelas yang unik dalam perlombaan EOSA tersebut. Terdiri staciev,stose, classix, phoenix, geliga, dll. Masih banyak sekali nama nama yang unik di perlombaan eosa ini. Mereka sangat gigih dalam bertarung untuk merebut piala EOSA. Di hari pertama semua perwakilan bertarung untuk masuk grand final. Perebutan juara 3 yaitu stose vs lapas yang memenangkan juara 3 yaitu stose. Lalu juara 2 waspada dan juara yang sangat ditunggu tunggu yaitu juara 1 adalah classix.


EOSA ini telah berakhir, banyak sekali kenangan dalam EOSA tersebut. Dengan harapan EOSA akan memeriahkan di kegiatan akhir semester yang ditunggu sebagai hiburan warga smaga. Harapan selalu ada untuk Negara indonesia tercinta kita, sehingga kita bisa kembali kehidupan yang normal dan dapat memeriahkan acara yang menarik di SMAN 3 JEMBER.


Komentar